Bulan: Maret 2007

Kamera digital yang cocok

Setelah beberapa hari ini, aku lihat banyak hal2 yang bikin penasaran mo ditampilin di blog ini, makanya q mo berusaha untuk beli kamera digital, tapi spect yang cocok untuk awam dan kocek mahasiswa bagus yang mana nih?

Soalnya aku mo jiprat-jiprat setiap pertmuanku dimana mana, tapi masih awam banget ttg kamera digital, dilain pihak q g mao di kibulin pedagang dengan gaya biacaranya yang menyakinkan, butuh saran2ny untuk kamera digitaal.

Iklan

Pelangi Tak Pernah Di Atas Kepala Kita

Masih ingat kala SD sore-sore selalu di putarkan ceramah KH Zainudin MZ, rasanya ceramahnya tidak pernah bosan ditelinga ini untuk selalu mendengarkan, guyonan-guyonan segar seolah-olah telah menyumbat salah satu telingaku dan membiarkan salah satu telingaku untuk mendengar kata-katanya, sehingga tidak bisa keluar lagi di kepala ini, saat ini sudah lebih sepuluh tahun lebih aku masih teringat dengan ceramah beliau tentang sifat manusia yang tidak pernah puas dengan apa yang dimiliki olehnya, mereka selalu menganggap tidak pernah merasakan indahnya warna pelangi berada tepat di atas kepalanya, selalu saja pelangi itu berada di atas kepala orang lain. Selalu saja ada alasan untuk tidak merasa puas akan apa yang dimiliki, selalu saja ada pembenaran untuk menjadikan kesalahan bagi yang lain, dan pada akhirnya perasaan ini menimbulkan penyakit hati yang tidak berkesudahan. Kerinduan akan ketenangan yang hakiki, merasakan indahnya rasa bersyukur, adalah tujuan yang sebenarnya. Ternyata dari sekian banyak nikmat yang diperoleh, tak ada artinya bila tidak ada perasaan nikmat dalam diri kita, keluarga kita, bahkan bagi orang disekeliling kita, walaupun berapapun jumlahnya seakan terasa hampa dan semu. Kedongkolan hati, perasaan bersalah, dan ketidakyakinan akan nikmat yang diberikan oleh Tuhan semakin menyeret kepada kehinaan sebagai seorang hamba dimata Tuhannya. (lebih…)

Begadang Lagi

Tiga malam terakhir ini tak bisa mataku terpejam dibawah jam 1.00 WIB. Banyak godaan untuk tidak memejamkan mata ini, banyak peristiwa merugikan dan menenggelamkanku pada peristiwa minggu kemarin. Cerita kembali di awal mataku yang sudah lelah dan tengkuk yang mulai sakit tak membuatku kembali berfikir akan masa depan. Keringat dingin dan peluh yang merembes membalut tubuhku yang mulai ‘rengkek’ tak tahu pertemuan apa yang akan kutemui, semuanya seolah terasa mudah. Aku mulai rapuh dan semakin rentan untuk berbuat kesalahan dan pembuangan tenaga yang banyak.

Aku begadang lagi, meninggalkan rencana matang selama ini, menyambut kekalahan dalam kemalasan dan ketidakmauan untuk menjadi yang terbaik.

Hati-Hati…! Ada Blog Hitam

Indonesia, Masyarakat unik dan kreatif. Dengan adanya kebebasan ngeblog sebagian jadinya GoBlog. Sehingga sekarang timbul namanya Blog Hitam.

Saya sendiri belum ngarti betul apa sih Blog Hitam…? tapi sepertinya blog yang berwarna hitam legam…..hehehehe. Bukan bro… Blog Hitam itu adalah blog yang menyebarkan tulisan-tulisan (juga gambar-gambar) dengan tujuan yang tidak baik. Seperti yang telah dirasakan oleh PKS yang katanya telah di fitnah oleh keberadaan Blog Hitam ini. Liat aja nih Beritanya….

Turut BerBelasungkawa

 

Buat saudara-saudaraku, Sebangsa Dan Setanah Air.
Atas semua musibah beruntun yang melanda bangsa kita, Saya mengucapkan belangsungkawa yang sedalam- dalamnya, dan senantiasa berdoa, semoga para korban tabah dan sabar dalam menghadapi ujian ini.
Begitu banyak cobaan, begitu derita kita, begitu banyak korban berjatuhan, semakin banyak genangan air mata tumpah membasahi bumi pertiwi, :”( :”(
(lebih…)