WordPress Terbaik Saat Ini

Beberapa minggu terakhir ini banyak hosting  gratis yang dikunjungi, namun untuk sementara ini hosting terbaik bagi saya adalah blog ini. Karena simple dalam  pengaturan, fasilitas templates yang bermacam-macam, disertai ping untuk setiap tulisan agar dikenal search engine seperti google & yahoo.  Bagus sekali untuk para bloger ‘awam’ yang tidak terlalu mengerti tentang program web designer seperti PHP, ASP, dll.

Tidak ada waktu terbuang tanpa ngeblog, ungkapan terbaik  selalu  ada dalam blog ini.

5 comments

  1. Saya kira blog WordPress yang terbaik yang saat ini adalah milik A Fatih Syuhud, Saya banyak terinspirasi oleh WordPress beliau. Saya sangat salut dan banyak belajar dari wordpressnya.
    Bagi pemula yang belum memahami akan WordPress seperti saya, tips dari AF syuhud sangat membantu.
    Dan buat mas Agus, saya salut dengan blognya, semoga sukses selalu. Untuk para WordPress Mania, saya minta saran dan pendapatnya tentang blog saya melalui komentar di blog wordpress saya, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

