Chris Jhon, O..Chris Jhon (‘memalukan’)

Apa yang terjadi di Indonesia saat ini..? memang sudah benar-benar parah. Seorang pahlawan olah raga “Chris Jhon” dilukai dari dalam oleh seorang Albert Reinhard Papilaya (promotor). Memalukan…!!!

“Setelah ada kesepakatan harga, promotor berkewajiban menyerahkan 30 persen dari seluruh bayaran Chris sebesar USD 200 ribu atau Rp 1,8 miliar…’’(sumeks.co.id)

Pantes saja kalo Olah Ragawan Indonesia hanya bisa jalan tempat, tidak bisa bicara banyak di dunia Internasional, soalnya dari segi ini saja sudah kelihatan betapa tidak profesional manajemen (promotor) yang ada di Indonesia, khususnya bidang olah raga. Indikasi menunjukkan belum dewasanya ‘Indonesia’ dalam sebuah kompetisi, ini akan membuat Indonesia Tercoreng di mata Internasional,

Ok..kalo cuma sebatas dunia ini saja yang dinilai, tapi menurut saya ini akan berimbas pada sisi lain kehidupan di Indonesia. Khususnya dunia olah raga mendapat pelajaran penting untuk menyelenggarakan sebuah kompetisi di wilayah Indonesia. Apalagi kalo untuk menyelenggarakan event- event dunia yang melibatkan banyak pihak, seperti World Cup, Olimpiade, dls.

Jadi jangan pernah bermimpi bagi pecinta Olah Raga akan datangnya sebuah event besar di Indonesia kalo kondisi seperti ini tidak berubah.

6 comments

  1. Chris harus berani ke Las Vegas, Tantang Manny Pack, aku Optimis The Dragon Menang, nanti yang jadi Promotor DON KING, Lawan siapa saja di Kelas Bulu, atau kelas Bu;u Super. The Dragon yakin mampu dan menang, mumpung umur masih bagus.

  2. The Dragon, lawan!! siapapun di Kelas Bulu atau kelas Bulu Super, Don JABRIG KING sudah siap jadi Promotormu, Main di Las Vegas, ada tawaran segera ambil. Peluangmu bertinju di Kelas Dunia paling 2 tahun ke Depan. jangan pake Promotor Indonesia. Banyak Bo’ong-nya.

  3. Ayo Jo kamu bisa sikta si manny pacquaio , hajar pacman , Hidup the Dragon, Semoga CJ ada kesempatan di tangani promotor kelas dunia supaya bisa tampil di Vegas

    1. kaka crhis, kobarkan semangat juangmu. bila ada kesempatan vs manny pac… jgn ragu, hancurkan dia! asalkan nyari promotor jgn org indo nyarilah org bule aja.

    2. chris, sumpah mati e… sy sbg fans bratmu berharap; bila km vs manny pac, tolong hancurkan dia di ronde 12 pd detik ke 10. thx

  4. Chris Jhon, adalah petinju idaman Bangsa Indonesia sudah selayaknya memiliki reputasi & motivasi yg tinggi sehingga hrs mendpt dukungan & apresiasi yg tinggi dr seluruh lapisan masyarakat pd umumnya & para promotor/pertina pd khususnya. Banyak atlet Bangsa Indonesia seperti se-org CJ tetapi tdk mempunyai Nasionalisme yg tinggi seperti CJ sehingga enggang kibarkan Merah Putih di atas Ring Tinju Dunia. Yang menjadi pertanyaan di sini, kok bisa ada yg tega menjatuhkan reputasi CJ walaupun secara tdk langsung lewat promotor org Indo sendiri, bgm hal ini sampai bisa terjadi? Bgm kalo sampai promotor asing yg mengetahui hal ini? Bgm dgn CJ sendiri? Semuanya menjadi PR buat PERTINA guna utk mewaspadai & menghindari hal2 seperti ini di kemudian hr. Sehingga jgnkan CJ ttp petinju2 kita yg lain akan dgn semangat yg tinggi bisa mengharumkan nama Bangsa di pentas Internasional.
    Bravo Chris Jhon, Tuhan Jesus Bersamamu slalu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s