Kamera digital yang cocok

Setelah beberapa hari ini, aku lihat banyak hal2 yang bikin penasaran mo ditampilin di blog ini, makanya q mo berusaha untuk beli kamera digital, tapi spect yang cocok untuk awam dan kocek mahasiswa bagus yang mana nih?

Soalnya aku mo jiprat-jiprat setiap pertmuanku dimana mana, tapi masih awam banget ttg kamera digital, dilain pihak q g mao di kibulin pedagang dengan gaya biacaranya yang menyakinkan, butuh saran2ny untuk kamera digitaal.

6 comments

  1. Wah bakalan keren nih blognya kalo ditampilin photo2. ya udah saya dukung kamu beli kamera digitalnya. nanti kalo udah beli pinjem ya..hehe🙂

    Ok, ntar dkasih pinjam camny, sekalian dksh gretong photo2ny buat dedex. hehehe.

  2. Saya sih kalau kamera digital mending lihat merk yang sudah terkenal kualitasnya. Saya pakai Canon powershoot A-430 resolusi 4 MP, yah lumayan lah hasilnya, waktu itu harga 1,6 jt sudah dapat memori 128 + baterai+charger Sanyo + kantong cameara. tambahan itu tergantung yg jual.

    kayaknya boleh juga, canon emang bagus, mgkn beli yg ini, soalny klo emang sgtu hrgnya uda cukup🙂
    Mksh mas urip

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s