Selangkah Lagi

Siap, tidak, siap, tidak….

begitulah perasaanku untuk menjalani yang namanya semnar senin kemarin, entah kenapa aku tidak begitu PD untuk maju dengan tenang, dada lapang, dan fikiran cemerlang…!

Hehehe…ternyata dosen benar, AKU TIDAK SIAP. dan pada akhirnya nilai yang kutargetkan hanya menjadi mimpi belaka. :((

Aku beranjak dari tempat tidur dengan bermalas-malasan, dan hanya menginginkan hal yang sempurna, namun tidak dengan usaha yang keras. Aku menjadi kalah dalam kesalahan sendiri. Kenapa ya… aku terlihat main-main dengan tugasku, tapi sebenarnya aku serius melakukannya, namun karena ketidaksiapankulah yang telah membuat hancurnya semua keyakinan ku dan dosen-dosenku.

Selangkah telah lewatwalau kurang memuaskan, dan selangkah lagi untuk menjadi seorang “EsTeh”๐Ÿ˜€ , apakah akan menjadi EsTeh manis ataukah Menjadi EsTeh pahit, Enatahlah, biarlah waktu yang menjawabnya.

Kerjakanlah dengan serius dan fokus, hanya itu yang bisa membawa kesuksesan dalam segi apa saja.๐Ÿ˜‰

Apakah aku hanya bisa bernasehat….??? Akupun tak tahu….๐Ÿ˜›

2 comments

Tinggalkan Balasan

