Seharusnya AS Ngomong Dulu Dong…!!!

Entah kenapa dua tahun terahkir aku berpindah nomor HP, dan katanya kartu itu murah dan segala macamlah. Aku betah dan memakainya hingga saat ini. Bahkan aku tidak minat lagi untuk menggantinya dengan yang laen, walaupun dengan berbagai macam tawaran.

Namun kejadian tiga bulan yang lalu ada tawaran untuk NSP gratis dari AS, sepertinya merubah minatku untuk ganti kartu lagi.

Apa sebab….!!!

Sebenarnya aku enjoy aja dengan tawaran itu, dan aku coba2 untuk memanfaatkannya, dan itupun temanku yang mendaftarkannya. Aku gak terlalu perduli dengan yang begituan, karena menurutku yang penting sinyal kuat dan tidak macet2 saat kita butuhkan bahkan di luar kota sekalipun.

Sebulan berlalu dari masa promosi NSP gratisan, dan tanpa serta merta datang SMS 1212 yang menyatakan bahwa NSP sudah diperpanjang dengan biaya perpanjangan Rp. 9 ribuan. Dan itupun langsung comot saja, tanpa ada pemberitahuan dan konfirmasi pendaftaran kembali, misalnya dengan Nada NSP yang berbeda.

Masalah biaya ok…, tapi yang membuat kesal pemotongan biaya sepihak dan tanpa koordinasi kembali, padahal aku sudah bosan dengan NSP “dealova” yang ditawarkannya pada saat promosi. Walaupun dengan biaya begitu, seharusnya aku bisa memilih kan….??? maunya dengan nada yang baru.

Sepertinya Aku kesal sekali, dan mulai mengucapkan Say Good Bye Pada kartuku (padahal aku masih sayang dan dua tahun lebih aku memakainya)

Kepada pihak yang berwenang saya hanya mengingatkan untuk membenahi sistem yang demikian tersebut, karena walaupun terlihat kecil dan sangat tidak berarti ini akan menjadi hal yang merubah image konsumen yang setia dengan produk tersebut. Dan terus terang aku bukan orang yang mau menyibukkan diri menghubungi operator dlsb.

Nah…. kalau saja ada yang ingin mendengarkan NSP “dealova” yang sudah bosan aku memakainya call aj disini: 085268427486 (Note: Nomor ini akan digunakan sampai tanggal 19 mei 2008 saja), karena setelah tanggal itu akan dirubah dengan nomor yang laen.

Selamat tinggal Nomorku…😦

One comment

Tinggalkan Balasan

