Air Kost Habis….

Air Kost Habis, sudah seminggu tidak mandi sore. Untung tinggal di Bandung, keringat tidak banyak yang keluar, jadi tidak wajib mandi sore, begitu kata mahasiswa sebelah kamar ku. Lain lagi dengan teman dari Palembangku, dia bilang Kok toilet tidak ada sub siteng (benar g tulisannya) jadi pas aku liat ke belakang E…ee kok langsung Nyemplung. Gimana ya…?? Ya sudah, karena sepanjang jalan taman hewan para toiletnya pada sama, langsung nyemplung gak disetel dulu kayak di rumah-rumah. Parahnya lagi di belakang pipa ada orang-orang bekerja memasang pipa, makanya pas suatu siang ada hasrat, jadi serbasalah mau gimana, padahal hasratnya terus memuncak, ya mau gimana lagi, sambil mengucapkan “bapak-bapak maafkan saya, bukan disengaja, terpaksa melakukan hasrat karena memang mendesak, maafkan ya Pak” langsung ….. blessss segerrrr. Aku tidak tau bagaimana reaksi pemasang pipa dibelakang rumah, tapi setidaknya aku sudah minta maaf walau Cuma dalam hati.
Air dalam bak mandi di kost minggu-minggu ini sepertinya selalu kekurangan, apalagi kedatangan penduduk baru dalam kost sedihnya lagi nih penduduk kayak onta aja, mandi bar bur bar bur, kayak gak tau saja air kost terbatas. Lebih pedas lagi teman yang dari palembang bilang sepertinya orang ”awak” itu yang banyak benar memakai air. Hasilnya pas jam 11 siang, air dari bak yang berukuran 3 x 1 x 1 itu sudah bersisa hanya seperempat saja. Inilah modal air yang harus digunakan untuk manusia sekitar 15 orang dewasa. Sederhana memang, tapi ini tidak bisa diabaikan kalau ada hasrat dimalam hari, bagaimana jadinya. Wah gak terbayang, harus tidur tanpa cebok dulu, hahahha.

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s