Perjalanan 1

Agus Manggala

Malam kemarin, tidur agak larut sekitar pukul 24.00 mulai beranjak naik ke lantai 3 dan mulai beranjak istirahat. Setelah beberapa jam ( 3 jam lebih) main game Gunbound dan mulai terasa pedih mata ini ngadapin komputer dari pukul 19.30 – 23.00 main Game. Padahal besok siangnya (11 juni 2007) ada ujian terakhir di semester ini, tapi tak pernah kubuka lagi buku-buku tentang mata kuliah itu, soalnya rasanya percuma saja belajar bila mata dan otak ini masih tak mau diajak kompromi. Ya biar lebih fresh lagi ku ajak happy aja nih otak biar nanti biar mikirnya lebih baik, tapi sepertinya refreshing kebablasan, lebih 3 jam main game buat mata jadi tambah berat dan ngantuk bukan main.

Akhirnya esok hari bangun kesiangan, memang sih ujiannya mulai jam 13.00,- jadi gak terlalu buru-buru datang ke kampus. Sambil membawa tas pinggang dan bermodalkan dua pena, dan lain-lain kuangakat kaki menuju kampus. Nah…pas dijalan ada jual goreng-gorengan, tak sambil kuhitung-hitung uang disaku, dan ternyata cukup untuk beli 3 gorengan dan 2 cangkir aqua gelas plus makan siang dan ongkos untuk balik ke Palembang lagi. Setelah mau berangkat dari tempat duduk menuju terminal, E… gak taunya ketemu ama kenalan anak Poltek, sudah tuh cerita-cerita sekitar 15an menit (sambil memantau terminal, bis mana yang akan berangkat). Memang lagi beruntung hari ini, saking asyiknya aku gak liat kalo sudah rame yang antri. Padahal sudah pukul 11.00, wah jadi gawat nih. Sambil berlari-lari kecil ku songsong bis, (jadi teringat dengan sebuah lagu : kuberlari mengejar bis kota….., hehehe…🙂 Cuma teringat batas itu saja)

Ups…………………. Ternyata bis sudah Penuh😦 wah kok bisa kayak gini nih…..!!! Menyesalnya daku. Jadi berdiri nih ke kampus, padahal kan lumayan (32 km = 1 jam berdiri) padahal kan aku da datang lebih dulu. Dasar…..bukan nasib. Ya sudah deh mendingan berdir i daripada telat Ujian, Duhhhhhhhh Kaciannnnn……. Makanya klo kekampus langsung aj pegi jangan ngalur ngidul kayak gitu….Jadi berabeh kan……?????

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s